Berita / Detail Berita
Administrator / 04/06/2024
Monev di Taliwang, Hj. Eva Pastikan Layanan Kesamsatan Berjalan Optimal

Kepala Bappenda Provinsi NTB, Hj. Eva Dewiyani, melaksanakan kunjungan kerja ke UPTB UPPD Taliwang pada Selasa 4 Juni 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring pelayanan Kantor Samsat serta berbagai outlet layanan yang diselenggarakan oleh UPTB UPPD Taliwang, sekaligus memberikan motivasi, semangat disiplin serta apresiasi kepada seluruh pegawai.

Selain itu, beberapa aspek pembinaan beserta urusan kesekretariatan seperti kepegawaian, keuangan serta kondisi sarana prasarana, juga menjadi rangkaian dari kegiatan kunjungan ini.

Didampingi Sekretaris Bappenda, Mohammad Husni, S.Sos., M.Si., Hj. Eva bersama jajaran juga turut serta dalam pelaksanaan Operasi Gabungan UPTB UPPD Taliwang bersama mitra kerja kepolisian dan Jasa Raharja.

“Kita ingin melihat kondisi semua layanan yang diselenggarakan oleh Samsat Taliwang. Termasuk tadi kita juga langsung terlibat dalam operasi gabungan sadar pajak kendaraan bersama mitra. Tentunya dengan melihat langsung kondisi di lapangan kami bisa memiliki gambaran terkini potret layanan Samsat yang ada disini untuk kedepannya ada peningkatan dan perbaikan,” ucap Hj. Eva.

Dalam kunjungannya tersebut, Hj. Eva bersama rombongan menyempatkan meninjau Samsat Desa Kantor Kecamatan Seteluk yang merupakan salah satu unit layanan Samsat oleh UPTB UPPD Taliwang.  

“Semuanya akan kita evaluasi dan optimalisasi,” pungkasnya.

Share Berita :

DR/EA
NOPOL
Wilayah

Lokasi Kantor

Pelayanan samsat 24 jam nonstop tersebar di 10 UPTB-UPPD masing-masing Kabupaten/Kota di Provinsi NTB

Jumlah Pengunjung

2 9 6 6 8 9

Beri Saran dan Masukkan Untuk Kami