Close
  • Email utama

    bappenda@ntbprov.go.id
  • Call Center

    1500186
  • Berita
  • /
  • Berita Bappenda Provinsi NTB

Meriahkan Millenial Road Safety Festival 2019, Bappenda NTB Gelar Lomba Marching Band/Drum Band

Sebagai bentuk dukungan Tim Pembina Samsat, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda NTB) menggelar Lomba Marching Band/Drum Band dalam rangka memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival 2019 . Kegiatan yang diberi tajuk Lomba Marching Band/Drum Band Samsat NTB Cup tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Maret 2019 dengan mengambil start dari Islamic Center dan finish di Eks. Bandara Selaparang, Mataram.

Lomba Marching Band/DrumBand tersebut terbuka untuk beberapa kategori yatu SD, SMP, SMA/ Umum dengan pendaftaran yang dibuka tanggal 10-27 Februari 2019 tanpa dipungut biaya. Sejumlah kategori juara yang diperebutkan diantaranya adalah juara Tehnik Baris Berbaris, Analisa Music, Kostum, Color Grard dan Gitapati Mayor/Mayoret. Beragam hadiah menarik telah disiapkan bagi para pemenang lomba diantaranya adalah hadiah uang tunai dengan total puluhan juta rupiah, trophy Samsat NTB Cup dan sertifikat persatuan Drum Band Indonesia. Tidak hanya itu, tersedia juga doorprize menarik bagi masyarakat yang turut hadir memeriahkan lomba. 

 

Sementara itu, puncak acara Millenial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan oleh Polda NTB sendiri digelar bersamaan akan tetapi lokasinya di Lapangan Eks Bandara Selaparang dengan beragam hiburan yang juga dimeriahkan oleh artis ibukota menambah meriah acara tersebut. (hms/bpnd)

Share :


Berbagi itu indah !!