Close
  • Email utama

    bappenda@ntbprov.go.id
  • Call Center

    1500186
  • Berita
  • /
  • Berita Bappenda Provinsi NTB

PELEPASAN PURNATUGAS ASN BAPPENDA

Dunia yang selalu bergerak dinamis ini memiliki satu hukum, segala awal pasti akan berakhir. Dan segala akhir merupakan awal babak baru kehidupan. Akhir dan awal dalam fase kehidupan akan berjalan baik bila diiringi rasa syukur. Sehingga menjadi kebanggaan bagi kita yang mampu memasuki masa akhir dengan tenang.

Hal ini diungkap oleh Kepala Bappenda NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si ketika melepas ASN Bappenda NTB yang memasuki masa purnatugas pada hari Kamis, 17 Desember 2020.

"Kebanggaan pns adl ketika dia mampu menjalankan tugasnya dan mengakhiri tugasnya dengan memasuki usia pensiun dgn tenang", ucapnya.

Acara yang bertempat di kantor Bappenda NTB ini melepas 10 ASN purnatugas yang telah membaktikan hidupnya bagi Pemerintah NTB. Kegiatan ini dihadiri seluruh unsur pimpinan dan staf Bappenda NTB.

Di acara ini Kepala Bappenda NTB juga menyampaikan harapannya kepada seluruh ASN yang telah purnatugas untuk selalu menjaga silahturahmi yang telah terbangun.

"Kami juga memohon maaf, apabila selama berinteraksi ad kesalahan, kami atas nama seluruh bappenda memohon maaf
Harapannya dapat terus terjalin silahturahmi yg seterusnya, tak berhenti walaupun bapak ibu sudah ournatugas. Kita tetap keluarga besar",ungkapnya

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan kegiatan makan bersama serta hiburan.

Share :


Berbagi itu indah !!