Close
  • Email utama

    bappenda@ntbprov.go.id
  • Call Center

    1500186
  • Berita
  • /
  • Berita Bappenda Provinsi NTB

BAPPENDA NTB ERATKAN HUBUNGAN DENGAN BLUEBIRD

Kepala Bappenda Provinsi NTB Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si beserta tim melaksanakan kunjungan ke Poil Bluebird Lombok di Ampenan, Mataram pada Senin (5/4/2021). Kunjungan dilaksanakan dengan tujuan mengeratkan hubungan antara Bappenda NTB dengan Bluebird yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Rombongan Bappenda NTB disambut langsung oleh GM Bluebird Lombok Amir Muslim dan Kepala Personalia Cekas Budiman. Dalam kesempatan tersebut Amir Muslim menyebutkan bahwa pihaknya merasa sangat terpuaskan dengan adanya pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor secara non tunai yang diberikan oleh Bappenda Provinsi NTB. Hal tersebut sangat memudahkan dalam menunaikan Pajak Kendaraan Bermotor.

Bluebird merupakan salah satu wajib pajak kendaraan bermotor yang memberikan kontribusi besar lewat besaran pajak yang dibayarkan. Dengan jumlah armada sekitar 300 mobil di NTB, Bluebird memberikan kontribusi besar dalam memberikan dana pembangunan untuk NTB.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Bappenda Provinsi NTB dalam upaya mencapai target 1 juta objek pajak aktif tahun 2021. Ini bukanlah sebuah target yang ringan. Di era pandemic dan terjadinya penurunan pertumbuhan ekonomi, Bappenda NTB justru meningkatkan target hingga lebih dari 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Ini merupakan sebuah pola pikir out of the box yang didukung oleh tekad kuat mempersembahkan kerja terbaik demi tercapainya NTB Gemilang.

Seperti yang sering dikatakan oleh Kepala Bappenda NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si dalam banyak kegiatan rapat, bahwa Bappenda bekerja selayaknya seorang suami yang mencari nafkah untuk keluarga. Nafkah yang kemudian digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

“Sehingga apabila Bappenda tidak mencapai target, maka dampaknya akan sangat besar”, ujarnya.

Share :


Berbagi itu indah !!