Close
  • Email utama

    bappenda@ntbprov.go.id
  • Call Center

    1500186
  • Berita
  • /
  • Berita Bappenda Provinsi NTB

JADWAL LAYANAN SAMSAT KELILING DARI SAMSAT RABA BIMA

Bappenda Provinsi NTB terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dimulai dengan meningkatkan jumlah mobil pelayanan samsat keliling hingga mengembangkan teknologi informasi. Dalam berita kali ini, kami akan memberikan informasi pelayanan mobil samsat keliling yang beroperasi di daerah Raba-Bima.

Jangan lupa catat lokasi dan waktunya ya!

Hari Senin s/d Kamis dan Sabtu bertempat di Lapangan Serasuba dan Taman Ria;

Pagi – 08.00 hingga 12.00

Sore – 17.00 hingga 21.00

Hari Jumat bertempat di Lapangan Serasuba dan Taman Hana;

Pagi – 08.00 hingga 11.00

Sore – 17.00 hingga 21.00

Hari Minggu;

Pagi – 08.00 hingga 11.00 bertempat di Lapangan Serasuba

Sore – 17.00 hingga 21.00 bertempat di Taman Hana

Diantara program Bappenda Provinsi NTB yang memanfaatkan teknologi informasi adalah aplikasi Samsat Delivery dan SamsatApp.  

                Aplikasi Samsat Delivery dapat di install di handphone seluruh masyarakat NTB. Aplikasi ini dapat diunduh di google playstore. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Cukup ikuti instruksi di dalamnya. Dan tak lama kemudian, petugas Samsat Delivery akan datang ke tempat yang anda inginkan, baik di rumah atau tempat lain. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara Cash on delivery (COD) atau dengan kartu debet.

                Program SamsatApps juga kurang lebih sama. Hanya saja program ini menggunakan aplikasi Whatsapp yang sangat popular di Indonesia. Untuk pelayanan  ini masyarakat dapat menghubungi nomer whatsapp 081138000300. Ataubisa juga dengan Samsat On Call yaitu bayar pajak dengan menelpon nomor layanan Samsat On Call di tiap unit-unit pelayanan Samsat.

Untuk pertanyaan, saran serta pengaduan hubungi layanan Call Center Bappenda NTB di nomor 1500186.

Share :


Berbagi itu indah !!